Donasi Ifthar

Donasi Ifthar

Bismillah…

Tentang Donasi Ifthar

donasi ifthar

Dengan memohon petunjuk dan pertolongan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala, Kajian Sunnah Bandung membuka program donasi ifthar yang bisa dimanfaatkan oleh umat Islam dimanapun berada dalam rangka menduplikasi pahala puasa sehingga bisa mendapatkan nilai pahala yang lebih banyak dan berlipat ganda, insya Allah.

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam berkata :

مَنْ فَطَّرَ صَائِمًا كَانَ لَهُ مِثْلُ أَجْرِهِ غَيْرَ أَنَّهُ لاَ يَنْقُصُ مِنْ أَجْرِ الصَّائِمِ شَيْئًا

“Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.” [HR. Tirmidzi no. 807, Ibnu Majah no. 1746, dan Ahmad 5/192, dari Zaid bin Kholid Al Juhani. At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih.]

Disini kami memfasilitasi siapapun yang ingin mendapatkan keuntungan tersebut, tanpa harus direpotkan dengan teknisnya secara langsung.

Cukup donasikan sebagian dari hartanya melalui transfer, maka sisanya team Kajian Sunnah Bandung yang akan memfasilitasi.

💳 Donasi bisa disalurkan ke rekening :
BCA Syariah 0350054110
an. Septriana Ghafiki Nizam
(Kode Bank 536)

📞 Konfirmasi ke 0838-2074-2929 dengan format :
DONASI IFTHAR # NAMA # NOMINAL
contoh :
DONASI IFTHAR # ABDULLAH # 100000

(Laporan pemasukan serta pengeluaran diinformasikan DISINI)

Catatan : Donasi ini terus dibuka sepanjang waktu dan tidak terbatas hanya di bulan Ramadhan saja.

Khusus untuk di luar Ramadhan, penyaluran insya Allah akan diberikan bagi mereka yang berpuasa sunnah seperti puasa senin kamis, puasa ayyamul bidh, dan puasa sunnah lainnya yang disyari’atkan.

Semoga Allah Ta’ala membalas apa yang sudah dikeluarkan dengan balasan pahala yang berlipat ganda, sehingga menjadi bekal dan penyelamat kita di akhirat kelak, aamin ya rabbal ‘alamin.

 

Penutup

Demikianlah informasi tentang program donasi ifthar yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga apa yang dipaparkan cukup jelas. Jika masih ada yang belum jelas dan ada pertanyaan yang ingin diajukan, jangan sungkan untuk menghubungi Admin kami di 0838-2074-2929.

Semoga kita semua tetap dikaruniakan hidayah dan taufik dari Allah Subhanahu wa Ta’ala, serta diistiqomahkan di dalamnya, sehingga setiap yang kita lakukan senantiasa berada dalam rahmat dan ridha-Nya. Aamiin…

Jazakumullahu khairan…

 

Dapatkan kebaikan dengan share artikel ini